MENGEJUTKAN !!! Seorang Pramugari Curiga Melihat Seorang Gadis "Berambut Kusut", Lalu Menyuruhnya Ke Toilet, Tak Disangka, Ternyata Ia Telah Menyelamatkan Nyawa Gadis Itu!



salut banget buat si pramugari ini!
 
Pramugari adalah pekerjaan yang diimpi-impikan banyak orang selama ini. Karena pekerjaan ini terlihat sangat menyenangkan. Namun, faktanya ada sisi gelap dari pekerjaan ini yang orang lain tidak ketahui. Selain harus menghadapi berbagai macam karakter penumpang, tapi masih banyak hal yang pramugari harus perhatikan. Pramugari harus selalu siap ketika ada penumpang yang membutuhkan bantuan.
 BACA JUGA :
HEBOHHH !!! Beli Bra di ITC Fatmawati, Wanita ini Syok Temukan Benda Aneh di Dalamnya....
Baru-baru ini ada seorang pramugari yang berbagi pengalaman kerjanya yang paling berkesan. Dia juga mengajarkan beberapa trik kepada rekan kerjanya, bagaimana cara membedakan orang jahat yang melakukan perdagangan manusia!
 
Seorang pramugari Alaska Airline berusia 49 tahun yang bernama Shelia Fedrick, suatu hari ia sedang bertugas untuk penerbangan dari Seattle menuju San Fransisco. Ia menemukan seorang gadis sekitaran umur 14-15 tahun yang duduk di samping pria yang berpakaian rapi. 

Penampilan gadis ini tidak biasa, rambutnya lepek seperti sudah tidak mandi berhari-hari! Shelia berspekulasi bahwa dia telah mengalami "hal-hal yang mengerikan"!

Shelia melirik gadis itu dengan pikiran yang buruk…
 
Shelia mencoba berbicara dengan gadis itu, namun gadis itu sama sekali tidak melihat Shelia. Yang membalas percakapan Shelia hanya pria yang di sampingnya, dan juga tampangnya terlihat tegang. Melihat reaksi pria itu yang begitu kuat, tapi itu membuat Shelia memiliki kecurigaan yang mendalam. Dia merasakan sesuatu yang aneh!
 
Akhirnya Shelia menggunakan bahasa bibir untuk menyuruh gadis itu ke toilet. Kemudian ia sudah menyiapkan kertas dan pulpen di dalam toilet. 

Setelah gadis itu keluar dari toilet, Shelia melihat ada kertas yang tertempel di cermin toilet bertuliskan "aku butuh bantuan". Setelah melihat kertas ini, Shelia bergegas ke kokpit untuk menyampaikan hal ini pada kapten.

Saat pesawat tiba di tempat tujuan, polisi sudah menunggu di terminal. Ketika pesawat mendarat, polisi langsung menangkap pria itu. Karena keberanian dari Shelia, akhirnya polisi berhasil memecahkan kasus perdagangan manusia.
 
Shelia berkata, "aku sudah menjadi pramugari selama 10 tahun dan telah melakukan hal yang sama sebelumnya. Anak-anak malang itu mungkin berada di sekitar kita, kita harus memperhatikan itu!" sekarang, pelatihan pramugari juga mencakup cara membedakan mana orang yang sedang melakukan perdagangan manusia.
 
Pada masa pelatihan, pramugari akan diajarkan bagaimana cara menemukan kejadian perdagangan manusia ini, misalnya dengan cara mengamati perilaku penumpang dan mencoba menanyakan kepada "korban" apakah mereka ada disuruh minum obat-obatan dan sebagainya.
 
Shelia membeberkan, "aku suka tersenyum dan bergaul dengan orang baru, itulah sebabnya mengapa aku menjadi pramugari". 
 BACA JUGA :
ASTAGHFIRULLAH !!! Inilah Alasan Kenapa Kita Perlu Tutup Cermin Di Rumah Bila Ada Kematian.....
Shelia sangat berbakat, tidak hanya seorang pramugari, ia juga seorang model. Kadang kalau lihat di stasiun televisi HBO dan Ebony, bisa melihat dia berkata dengan antusias, "akan bekerja lebih keras di masa depan!"
Sekarang gadis itu masih ada kontak dengan Shelia. Gadis itu sekarang sudah masuk kuliah. Sulit dibayangkan, jika gadis itu tidak diselamatkan Shelia, bagaimanakah nasibnya sekarang?
 
Untungnya gadis itu bertemu dengan Shelia sehingga ia bisa bebas dari cengkraman orang-orang jahat itu!

Netizen juga berpendapat, "sungguh kejadian yang mengharukan, masyarakat masih peduli terhadap sesama!", "ada seorang pramugari seperti ini sangatlah bagus!". Semoga kita semua bisa memiliki pikiran seperti Shelia, ketika menemukan hal yang tidak beres terhadap orang di sekitar kita, kita harus siap menolong mereka! Karena bantuan dari tangan Anda sangatlah berarti bagi mereka!

Sumber: lookforward

dan

0 Response to "MENGEJUTKAN !!! Seorang Pramugari Curiga Melihat Seorang Gadis "Berambut Kusut", Lalu Menyuruhnya Ke Toilet, Tak Disangka, Ternyata Ia Telah Menyelamatkan Nyawa Gadis Itu! "

Posting Komentar